Situs Skandal Sandiaga Tak Sejalan dengan Pilpres 2019 Sehat

Situs Skandal Sandiaga Tak Sejalan dengan Pilpres 2019 Sehat
Situs Skandal Sandiaga Tak Sejalan dengan Pilpres 2019 Sehat. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengatakan situs Skandal Sandiaga tak sejalan dengan tema pilpres 2019 yang sehat. Ia meminta tidak ada pihak yang menghalalkan segala cara untuk menjatuhkan lawan politiknya. “Saya berharap kompetisi inifriendly, catat, ya,” tutur Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, 26 September 2018.

Menurut Zulkifli, masyarakat Indonesia sudah bosan dengan politik yang saling menjatuhkan. Ia mengatakan sekarang rakyat tak lagi mau saling ejek dan saling hina soal pilihan politiknya.

Rakyat, kata Zulkifli, merespons sangat baik ketika Presiden Joko Widodo atau Jokowi berpelukan dengan Prabowo Subianto dalam momen Asian Games 2018. “Wah, itu paling tinggi ituranking-nya, semua orang suka,” ucapnya.

Kabar miring mengenai Sandiaga itu ditulis dalam beberapa artikel dan diunggah pertama kali pada 22 September 2018. Dalam laman daring itu, calon wakil presiden dari Prabowo Subianto tersebut dikabarkan kerap menjalin hubungan dengan tiga perempuan. Situs ini sekarang sudah tidak bisa dibuka.

Anggota tim juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, Andre Rosiade, menceritakan reaksi Sandiaga Uno saat mendapat informasi mengenai situs Skandal Sandiaga.

Andre mengatakan Sandiaga menanggapi enteng isu bohong dari situs Skandal Sandiaga tersebut. Sandiaga, kata dia, mendengar desas-desus miring tentang dirinya saat tengah berada di Purwokerto, Jawa Tengah. “Ia hanya tertawa saat membaca artikel itu,” tutur Andre di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Selasa, 25 September 2018.

Comments

Popular posts from this blog

Ungkap Prabowo “Mari Kita Laksanakan Pemilu dengan Kekeluargaan , Damai, dan Sejuk”

Prabowo: Mari Laksanakan Pemilu Sejuk dan Damai

Prabowo “Diserbu” Ibu-ibu”, Ikut Festival Kampanye Damai